Di China, Awanpun Bisa Di Palsukan

InfoUnik- China merupakan negara yang luar biasa, salah satunya adalah dalam urusan menciptakan barang-barang tiruan. Mulai dari alat-alat elektronik, obat-obatan, bahan makanan sampai-sampai awan yang tak berdosapun ikut di palsukan :). Penduduk china terkenal sangat cekatan dan memiliki kreatifitas yang sangat tinggi, tak heran apa saja yang di buat oleh orang lain cepat atau lambat pasti mampu di tiru oleh penduduk china.
Source : http://shanghaiist.com
Dari sekian banyak barang tiruan yang berhasil dibuat, salah satu yang membuat banyak orang terkagum kagum dan menggelengkan kepala adalah awan tiruan. Awan yang sedianya terbentuk secara alami melalui proses alam kini mampu di ciptakan tiruannya. Adalah seorang pria asal kota Henan, cina yang berhasil menciptakan sebuah mesin yang dapat menghasilkan awan tiruan yang mampu mengambang di udara.
Adapun mesin unik penghasil awan tiruan ini diberi nama "Wow-Ing". Melalui mesin ini awan putih terbentuk dengan cara mencampurkan cairan busa dengan helium ke dalam mesin. Setelah di lakukan pemrosesan di dalam mesin barulah awan-awan putih tiruan keluar dan mengambang di udara. Seperti awan asli yang mampu mengambang tinggi di udara, awan tiruan ini juga memiliki kemampuan yang sama. Awan palsu ini mampu mengambang hingga ketinggian ratusan meter dari permukaan tanah.
Dikutip dari hshanghaiist.com bahwa saat ini awan palsu mulai di komersilkan di china dan memberikan keuntungan pundi-pundi uang bagi penciptanya. Awan palsu mulai di jadikan bisnis di setiap acara-acara yang di selenggarakan di china. Melalui keunikan yang di milikinya, awan ini cepat menarik peminat banyak orang yang ingin melihatnya. Dengan bisnis unik ini penciptanya mampu meraup keuntungan lebih dari 21 juta perhari. Dengan bakat luar biasa orang china bukan tidak mungkin cepat atau lambat akan muncul benda tiruan lainnya yang lebih wah, seperti bintang dan bulan tiruan, hmmm siapa yang tauuuu.


Previous
Next Post »

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin. EmoticonEmoticon