Inilah Rahasia Pasukan Pemberontak di Timur Tengah Yang Mampu Bertempur Tanpa Tidur Berhari-Hari

Infounik- Sudah bukan rahasia lagi bahwa beberapa negara di timur tengah merupakan medan perang yang mengerikan. Desingan peluru dan jet-jet tempur terus menghiasi langit setiap harinya. Pihak-pihak yang bertikai saling umbar kekuatan hingga korban perangpun terus berjatuhan. Tak ada lagi tempat yang aman untuk sekedar bersantai ria, tidur-tiduran di kasur ataupun menyeduh secangkir kopi sambil menikmati hari. Di mana kaki berdiri disitulah kewaspadaan harus selalu ditingkatkan karena serangan lawan akan selalu datang tanpa di duga. Perang antara pemberontak seperti isis dan beberapa golongan pemberontak lain serta pasukan militer baik dalam negri maupun dari dukungan pasukan asing seolah-olah tanpa ujung.
Peperangan antara pemberontak dan pasukan militer di timur tengah terjadi siang dan malam tanpa mengenal waktu. Dari kondisi ini mungkin banyak orang-orang yang bertanya, sebenarnya kapan mereka tidur dan beristirahat? Kenapa mereka tidak takut saat berperang dan terus melakukan metode perang terbuka di tengah kota?. Ketidak takutan para pemberontak dapat di lihat dari salah satu rekaman video di youtube yang memperlihatkan pasukan pemberontak melakukan peperangan sambil memainkan/menggoyang-goyangkan   boneka (seperti orang-orangan sawah) dari balik tembok sebagai umpan sniper. ketika orang-orangan tersebut di tembak oleh pasukan militer, pasukan pemberontakpun tertawa terbahak-bahak layaknya tidak dalam kondisi perang dan hal itu dilakukan berulang-ulang hingga sniper pasukan militer menghabiskan beberapa peluru hanya untuk membidik boneka yang dimainkan pasukan pemberontak.

Usut punya usust tenyata sumber kekuatan dan keberanian para pasukan pemberontak berasal dari sebuah pil yang bernama Pil captagon. Pil ini di juluki sebagai pil setan dan mampu memberikan efek yang luar biasa bagi yang mengkonsumsinya. Ketika mengkonsumsi pil captagon, para pasukan pemberontak berubah menjadi tentara super. Pil ini memiliki efek 48 jam atau selama 2 hari. Ketika mengkonsumsi pil ini seseorang akan hyperaktif, banyak bicara, lebih segar, hilang nafsu makan namun tetap bertenaga. Karena hal inilah banyak pemberontak yang mampu berperang berhari-hari bahkan tanpa makan.

Bukti pemakaian obat-obatan ini semakin kuat ketika adanya beberapa pemberontak yang tertangkap. Dari hasil penggeledahan di dapat bahwa banyak pemberontak yang memiliki pil captagon. Bahkan ketika di pukul saat di introgasi, para pemberontak hanya menanggapinya dengan tertawa-tawa.
Previous
Next Post »

Untuk Berkomentar Tanpa Login, Silahkan Pilih "Anonymous" Pada Comment As Dibawah.
Komentar Akan Tampil Setelah Mendapatkan Persetujuan Admin. EmoticonEmoticon